Cari Blog Ini

Kamis, Maret 7

Bunga Meja Gerbera Cantik Kode Produk VBG 03




Kode Produk : VBG - 03

Harga : Rp 380,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Vas bunga gerbera dan bunga balon lokal. 
  • Isi bunga : bunga gerbera dua warna dengan bunga balon yang indah.
  • Termasuk kartu ucapan. 
  • Vas rotan.
Nama Produk Rangkaian :  Bunga meja bunga herbras segar cantik.
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km




Satu lagi pilihan menarik yang cantik dalam deretan pemanfaatan bunga gerbera segar dalam karangan bunga meja yang dapat dijadikan sebagai salah satu pilihan dalam mengirim ucapan selamat yang sederhana namun tetap cantik lewat karangan bunga kali ini.

Bunga segar yang ditampilkan dalam wadah vas rotan adalah kecantikan yang unik akan duo warna bunga gerbera, dimana kuning oranye kunyitnya dan dengan warna pink fantanya yang menarik tersebut, yang dikatakan ungu ya tidak juga : dikatakan sebagai pink ya engga juga, sehingga membuatnya tampil menarik.

Ditambah lagi dengan bunga segar unik lainnya, adalah dengan menampilkan bunga unik si balon hijau yang bukan balon yang banyak ditampilkan pada aneka karangan bunga. Balon yang merupakan tanaman alaminya berbulu halus yang disebut dengan istilah kerennya sebagai hairy balls flower karena keunikan dan keimutan yang dimilikinya, sehingga ditampilkan disini untuk teaser kepada Anda bahwa bunga balon alami pun ada eksis dalam dunia tanaman bunga hias segar.

Oleh karenanya, jangan lupa untuk memasukkan bunga meja yang satu ini dalam list keranjang belanja Anda untuk pengiriman ucapan selamat Anda yang dapat dipesan lewat toko bunga Rusty Jakarta kami ini.