Cari Blog Ini

Jumat, Februari 8

Standing Krans Duka Cita SFDC - 02


Kode Produk : SFDC - 02
Harga : Rp 760,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Standing flower bunga ucapan condolences [ duka cita ]
  • Ukuran tinggi max. 1,5m.
  • Bunga mawar putih dan kuning semi lokal, snap dragon.
  • Termasuk pita tulis dan styrofoam untuk ucapan. 
Nama Produk : Standing flower bunga hias segar.
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km




Kirim karangan bunga untuk orang meninggal dapat diberikan dengan aneka rangkaian dekorasi bunga, bisa berupa standing flower, krans bunga dalam berbagai bentuk [ bentuk hati love heart shaped, lingkaran dan atau salib ],  bunga papan hingga vas bunga meja.

Tips dalam mengirimkan aneka karangan bunga duka cita ini adalah :
  1. Pilih lah bunga yang memiliki kekuatan untuk dipajang, dengan memperhatikan berapa lama jenazah almarhum akan disemayamkan dalam suatu ruangan di rumah duka citanya.
  2. Pilih lah bunga yang memiliki wangi yang harum. 
  3. Pilih lah bunga dengan memperhatikan warnanya. Dan bilamana waktu semayam di ruang rumah duka cita lumayan lama [ lebih dari 3 hari ]; sebaiknya pilih lah warna yang jangan putih, sebaiknya dengan mengkombinasikannya bunga putih dengan warna lainnya. Atau pun dengan mengkoordinasikan kepada pengurus di ruangan duka cita, untuk membuang bagian kelopak yang sekiranya terlihat layu - agar tampilan masih baik. 
  4. Pilih lah karangan bunga yang menjadi prioritas Anda, apakah ingin diletakkan di dalam ruangan duka cita. Apabila ingin diletakkan dalam ruangan atau pun sekitarnya yang terdekat dari jangkauan ruangan tersebut, maka pilihlah vas bunga meja, standing flower dan atau bunga krans.  Apabila menginginkan terlihat secara meluas, sebaiknya pilih lah bunga papan - yang akan semakin memberikan efek dalam makna perluasan terapi keindahan dalam lingkungan secara luasnya dalam pemikiran yang baiknya kepada masyarakat umum karena peletakannya yang biasanya ada di luar dari area ruangan rumah duka cita, entah itu ada area khusus bunga papan dan lain sebagainya.