Cari Blog Ini

Senin, Desember 24

Standing Flower Anggrek Bulan Putih Kode Produk SFBC 02



Kode Produk : SFBC - 02

Harga : Rp 1,150,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Isi bunga : bunga anggrek bulan putih 2 pohon dengan efek kehijauan dedaunan dengan aneka bunga nuansa putih. 
  • Termasuk kartu ucapan. 
  • Termasuk pita tulis/styrofoam ucapan.
Nama Produk Rangkaian :  Standing flower anggrek bulan amabilis.
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km





Pilihan menarik lainnya yang ditawarkan di situs Flower Rusty Jakarta adalah dengan menyajikan satu pilihan yang anggun elegan dalam bentukan karangan standing flower yang berisikan anggrek bulan cantik dengan nuansa aneka jenis bunga lainnya berwarna putih dengan efek warna kain yang menampilkan kesederhanaan elegansi tampilan rangkaiannya.

Standing flower elegan cantik anggrek bulan amabilis ini, dapat dikirimkan untuk aneka ucapan selamat dan duka cita. Dan bilamana Anda menginginkan untuk mengkustomisasi desain rangkaian standing flower dengan warna bunga lainnya, dapat Anda konsultasikan dan mengkonfirmasikannya terlebih dahulu kepada pihak kami Rusty Florist Jakarta Barat,

Bunga standing yang kami tawarkan, dengan mengisikannya dengan bunga anggrek bulan putih yang tak lagi hanya dalam bentukan bunga meja ; yang dapat Anda temukan jasa buat dan kirimnya di toko bunga Rusty kami. Yang jasa layan antarnya 24 Jam ke seluruh wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya dalam rangka aneka pengiriman ucapan baik duka cita dan selamat suka cita Anda.