Cari Blog Ini

Sabtu, Desember 22

Standing Flower Putih Elegan Kode Produk SFBC 01




Kode Produk : SFBC - 01

Harga : Rp 915,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Standing flower nuansa bunga putih elegan.
  • Isi bunga : bunga mawar putih semi lokal Bandung hanya dengan efek kehijauan dedaunan serta bunga lily dan kalalili, baby breath putih. 
  • Termasuk kartu ucapan. 
  • Termasuk pita/styrofoam tulis ucapan.
Nama Produk Rangkaian : Standing flower bunga putih elegan.
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km




Satu pilihan bunga standing cantik elegan bernuansakan bunga warna putih kehijauan sederhana yang ditawarkan di toko bunga standing flower Rusty Florist Jakarta Barat kami ini.

Standing bunga cantik yang satu ini, ditata apik dan cantik untuk berbagai pengiriman ucapan dengan warnanya yang sederhana universal untuk aneka ucapan, baik ucapan berduka cita dan ucapan selamat suka cita berdasarkan cara pandang Anda yang dikembalikan pada persepsi bilamana menilik pada kisah artian warna bunga yang beredar.

Bunga standing flower ini juga ditawarkan untuk dijadikan referensi kekinian yang dapat memberikan gambaran secara lebih spesifik akan suatu bentukan rangkaian bunga bebas dalam suatu karangan standing flower baik dalam warnanya dan dalam rangka apakah bunga pada warna dan jenisnya dikembalikan kepada persepsi konsumen kembali.

Pemesanan akan pembuatan dan pengiriman akan rangkaian standing flower nuansa bunga putih elegan cantik ini dapat dipesan lewat Rusty Flower Jakarta, dengan waktu layan antar 24 Jam ke wilayah Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Bekasi, Depok, BSD dan Karawaci.