Cari Blog Ini

Jumat, Oktober 5

Standing Bunga Ulang Tahun Kode Produk SFHUT 01




Kode Produk : SFHUT - 01

Harga : Rp 950,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Standing flower ucapan selamat ulang tahun.
  • Isi bunga : bunga mawar salem dan putih semi lokal Bandung, dengan gerbera dan lily tak lupa anthurium cantik. 
  • Termasuk kartu ucapan. 
  • Termasuk pita tulis/styrofoam ucapan.
Nama Produk Rangkaian : Standing flower ucapan selamat ulang tahun.
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km





Salah satu cara para pecinta mengirimkan ucapan selamat ulang tahun happy birthday kepada keluarga, kerabat kerja, kawan sahabat bahkan pacar, pasangan masing - masing adalah dengan mengirimkan karangan standing bunga yang cantik dengan bunga segar hidup.

Bunga standing adalah salah satu media iklan juga yang sama halnya seperti bunga papan, namun pada standing flower lebih ramping dan lugas saja dan bunga - bunga yang ditampilkan lebih pada estetika sama halnya pada perangkaian bunga meja. Sedangkan pada bunga papan, ya medianya dan semakin banyak bunga pada papan ya semakin premium saja.

Bedanya bunga papan adalah dapat dinikmati masyarakat sekitar yang ada disekeliling area penempatan papan bunga itu sendiri, yang artinya ya sama seperti iklan eksplisit berjalan kepada masyarakat dengan sosoknya yang besar tersebut yang dapat dibaca dengan jarak pandang yang cukup memadai.

Sedangkan, bunga standing flower bekerja dapat diletakkan diluar dan dalam ruangan yang artinya diluar pun area yang dapat dinikmati dan didalam ruangan ya penghibur dan pembuat ramai suatu desain ruangan acara menjadi lebih hidup dengan adanya sponsor bunga yang ada dan iklan juga bagi yang hadir dalam ruangan yang dimana standing tersebut ditempatkan, dan kartu sematannya dapat dibaca langsung oleh penerimanya. Sedangkan, bunga papan peramai pada area outdoor.

Nah, apapun karangan bunga yang ingin Anda kirimkan : tetap saja intinya adalah mempererat tali silaturahmi itu sendiri pada nalar yang baiknya. Pemesanan pembuatan dan pengiriman dapat dilakukan melalui toko bunga Rusty Jakarta.