Cari Blog Ini

Kamis, Oktober 4

Bunga Meja Dendrobium Snap Dragon Kode Produk VBAD 04



Kode Produk : VBAD - 04

Harga : Rp 650,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Vas bunga anggrek dendrobium dan lily cantik. 
  • Isi bunga : bunga anggrek sonia hanya dengan efek kehijauan dedaunan serta hiasan snap dragon, bunga lily dan baby breath putih. 
  • Termasuk kartu ucapan. 
  • Vas keramik
Nama Produk Rangkaian : Rangkaian  vas bunga meja anggrek dendrobium ungu snap dragon.
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km





Bunga meja segar cantik kali ini adalah bagi para pecinta bunga cantik dendrobium sonia ungu yang dipadukan dengan kontras turunan warna antara satu dan lainnya dengan aneka jenis bunga lainnya, dari efek pink snap dragon dan bunga lily putih.

Dalam merangkai bunga meja, yang penting adalah bagaimana bunga dan tanaman daun hias segar mengajarkan kita dengan begitu banyaknya jenis dan warna yang dimilikinya tetap mampu terlihat kompak serasi, entah itu warnanya tabrakan kontras dan ataupun gradasi turunan senada warna utamanya.

Karangan bunga pada banyak jenis rangkaiannya membuktikan hal tersebut, yang pada intinya mampu terlihat bahagia dan tersenyum lewat untaian rangkaian yang disusun oleh perangkai itu kembali dan dengan tentunya persetujuan konfirmasi si pembeli yang artinya ya sama - sama suka dengan hasil yang diperolehnya.

So, jangan lupa untuk mengirimkan bunga anggrek dendrobium dalam aneka karangan bunga segar cantik sebagai kado ucapan lewat bunga segar yang cantik. Pesannya bisa lewat Flower Rusty Jakarta. Pengiriman 24 jam ke sluruh wilayah DKI Jakarta.