Cari Blog Ini

Selasa, Oktober 2

Bunga Meja Dendrobium Sonia Kode Produk VBAD 02



Kode Produk : VBAD - 02

Harga : Rp 720,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Vas bunga anggrek dendrobium sonia.
  • Isi bunga : bunga anggrek ungu dendrobium hanya dengan efek kehijauan dedaunan.
  • Termasuk kartu ucapan. 
  • Vas keramik
Nama Produk Rangkaian : Bunga meja anggrek dendrobium sonia.
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km




Satu lagi bunga meja cantik bagi pecinta bunga anggrek yang tak lupa untuk dimasukkan dalam katalog Flower Rusty Jakarta dalam karangan bunga meja anggrek dendrobium sonia ungu segar yang dirangkai cantik oleh perangkai toko bunga kami.

Anggrek dendrobium sebagai bunga populer dikenal masyarakat pecinta bunga rangkaian, adalah dendrobium yang berwarna putih yang sebelumnya kami juga masukkan ke dalam katalog produk foto sematan dan kini adalah yang berwarna ungu putih pada bagian tengahnya, yang lebih dikenal dengan nama anggrek sonia dibanding anggrek dendrobium pada panggilan namanya.

Bunga cantik yang satu ini banyak menghiasi aneka rupa karangan bunga yang ditawarkan oleh florist dalam berbagai rangkaian dari buket bunga, standing flower dan bunga meja. Dan juga banyak digunakan oleh para dekorator dalam berbagai kesempatan dekorasi bunga untuk event acara.

Nah, jangan lupa memesan pembuatan dan pengiriman bunga meja anggrek dendrobium lewat toko bunga. Area pengiriman seluruh wilayah DKI Jakarta.