Cari Blog Ini

Senin, Oktober 1

Bunga Meja Dendrobium Lily Putih Kode Produk VBAD 01




Kode Produk : VBAD - 01

Harga : Rp 730,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Vas bunga dendrobium putih dan lily.
  • Isi bunga : bunga anggrek dendrobium putih hanya dengan efek kehijauan dedaunan serta bunga lily dan baby breath putih. 
  • Termasuk kartu ucapan. 
  • Vas keramik putih.
Nama Produk Rangkaian : Bunga meja anggrek dendrobium dan lily.
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km





Sebuah rangkaian bunga meja yang dengan hanya bernuansa putih bunga dan kehijauan dedaunan hias segar yang memasukkan bunga anggrek dendrobium dan lily dalam wadah vas keramik yang ditawarkan oleh Flower Rusty Jakarta Barat.

Salah satu bunga anggrek populer yang banyak digunakan dalam berbagai karangan bunga meja, hand bouquets, standing flower, bahkan dalam aneka dekorasi lebih besarnya adalah anggrek dendrobium.

Anggrek yang unik pada saat menua, akan menghadap ke tanah. Pada saat berkembang ke segala arah hadapnya sang kelopak bunga yang dimilikinya, yang menjadikan bunga anggrek yang satu ini menjadi idaman para fans pecinta bunga untuk menjadikannya hiasan cantik dalam berbagai karangan bunga termasuk dalam pengiriman kado ucapan yang cantik dengan bunga - bunga hias segar.

Oleh karenanya, Flower Rusty Jakarta tak lupa untuk memasukkan karangan bunga meja anggrek dendrobium yang berwarna putih agar konsumen sebagai fans bunga anggrek yang satu ini dapat tertampung dalam aneka program pengiriman kado ucapan lewat bunga segar hias cantik.