Cari Blog Ini

Minggu, September 2

Standing Krans Love Duka SKLDC - 01


Kode Produk : SKLDC - 01
Harga : Rp 1,200,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Standing Krans ucapan bela sungkawa
  • ukuran tinggi max. 1,5m.
  • Bunga mawar pink semi dengan krisan dan lily. 
  • Termasuk pita dan styrofoam ucapan. 
Nama Produk : Standing krans bentuk hati [ love heart shaped ]
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km




Bunga Duka Cita adalah segi terindah dari pemakaman yang menandakan penghormatan yang tak berakhir. Bunga yaitu hal yang paling pas untuk memberi saat seseorang anggota keluarga atau rekan wafat dunia. Dengan memberi bunga untuk keluarga yang ditinggalkan anda kirim pesan bahwa anda ada dengan mereka di waktu mereka sedih serta bahwa anda peduli.

Bunga Duka Cita memberi kehangatan pada kondisi yang menyedihkan. Ini menunjukkan cinta kasih sayang serta rasa hormat yang anda punyai untuk orang yang wafat sebagai tokoh sosok yang dicintai dan dihormati, serta kecemasan keprihatinan simpati anda masih tetap memperdulikan untuk keluarga yang ditinggalkan dengan pengiriman krans ucapan duka cita secara simbolik tanpa basa basi lewat bentukan love heart shaped ini.

Anda bisa pesan karangan bunga dari toko bunga serta lalu di kirim ke rumah duka saat sebelum service pemakaman dilakukan dan atau anda bisa kirim ke rumah keluarga bilamana sekiranya ada hal yang tidak memungkinkan dikirimkan karena ketidaktahuan sebelumnya, karena tidak pernah ada kata terlambat dalam menyampaikan bahwa Anda peduli.

Bila Anda datang untuk tahu perihal kematian sesudah upacara pemakaman, bahkan juga bila dua minggu sudah berlalu, Anda bisa kirim karangan bunga ke rumah keluarga. Ini bakal menunjukkan bahwa anda barusan datang untuk tahu atau bahwa keluarga tak terlupakan sepanjang masa sedih mereka.