Cari Blog Ini

Minggu, September 2

Krans Bundar Duka Cita SKLDC - 03


Kode Produk : SKLDC - 03
Harga : Rp 920,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Krans ucapan duka cita ukuran tinggi max. 1,5m.
  • Full bunga mawar putih semi lokal.
  • termasuk pita dan styrofoam tulisan ucapan
Nama Produk : Standing krans bentuk lingkaran.
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km




Pada umumnya, konsumen kami menyukai nuansa putih khusus bagi pengiriman bunga krans duka cita sebagai best seller, kemudian bunga krans duka ucpan simpati dapat digradasikan dengan cara warna penyerasian antara pink dan putih, putih dan kuning, perpaduan tiga warna seperti putih, pink dan keunguan yang lembut.

Materi jenis bunga bisa Anda lihat terlebih dahulu pada foto – foto contoh model bunga krans duka cita yang ada pada website toko bunga online kami. Umumnya kami selalu membuat bunga ucapan duka cita tersebut dengan jenis materi bunga perpaduan mawar, bunga krisan/ chrysanthemums dan lily disertai modifikasi kreatif untuk membuat tampilannya menjadi lebih cantik .

Menurut kami harus selalu ada dikarenakan kami percaya bahwa 3 bunga tersebut lah yang mewakili segala bentuk perasaan yang ingin disampaikan oleh si penerima karangan bunga apa pun pada dasarnya dengan tambahan krisan/ chrysanthemums tersebut dengan mekaran kuntum bunganya yang maksimal bilamana sedang mekar setibanya di tempat lokasi rumah duka.

Kemudian, untuk warna bunganya; anda bisa meminta kepada pihak kami sebelumnya untuk mengkonfirmasikan mengenai spesifikasi warna bunganya bilamana di foto kami masih belum mewakili kebutuhan akan warna bunganya pada model karangan krans bunga duka cita yang Anda sukai dan Anda inginkan untuk mengganti warna pada model foto kami menjadi warna bunga yang anda butuhkan.