Cari Blog Ini

Minggu, Januari 30

Hand Bouquet Mawar Dan Lily





Kode Produk : HBMS - 07

Harga : Rp 577,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Isi bunga : bunga mawar putih dan salem semi lokal Bandung hanya dengan efek kehijauan dedaunan serta bunga baby breath putih dan lily. 
  • Termasuk kartu ucapan. 
Nama Produk Rangkaian :   Rangkaian bunga buket mawar cantik.
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km




Toko Bunga Aceng Ruslan dengan brand Florist Rusty Jakarta mengedepankan kualitas kerja yang baik dengan aneka pilihan pembuatan dan pengiriman rangkaian bunga cantik untuk pengiriman area Jabodetabek 24 Jam. 

Satu lagi yang ditawarkan toko bunga hand bouquet cantik kami kali ini adalah rangkaian bunga tangan klasik dengan bentuk rangkaian sederhana yang ditata rapi dan indah untuk aneka pengiriman ucapan selamat bahagia, selamat sukses dan lainnya dengan pilihan penataan bunga mawar dan lily potong segar dengan hiasan kertas tissue yang harmonis untuk menghasilkan nuansa rangkaian bunga buket tangan yang cantik sebagai ucapan yang indah dan penuh makna.

Bunga - bunga yang indah dengan warna lainnya juga dapat mewakili semua ungkapan ucapan yang ingin disampaikan, terlebih lagi bilamana suatu untaian kata - kata diinginkan untuk disempurnakan dalam sebuah rangkaian yang menyatakan keindahan tatanan itu sendiri dengan bahasa bunga hias potong tentunya.

Jangan lupa untuk memesannya di Florist Rusty Jakarta.