Cari Blog Ini

Selasa, Agustus 11

Standing Flower For Condolences Produk SFDC 015




Kode Produk : SFDC - 015
Harga : Rp 1,000,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Isi bunga : bunga mawar putih dan peach semi lokal Bandung dengan di dukung oleh jenis bunga lainnya hanya dengan efek kehijauan dedaunan.
  • Termasuk kartu ucapan. 
  • Termasuk pita tulis/styrofoam ucapan.
Nama Produk Rangkaian : Rangkaian bunga standing duka cita. 
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km



Standing flower untuk pengiriman ucapan berduka citapun pada dasarnya tetaplah dengan berpegangan pada kaidah estetika akan nilai suatu desain berdasarkan tampilan keindahan dan elegansinya pada rangkaian bunganya.

Rusty Florist Jakarta, memberikan pilihan karangan bunga untuk pengiriman ucapan condolences ini dengan pilihan jenis bunga yang dirangkai rapi, apik dan cantik dengan warna bunga yang kalem dan lembut yang pantas untuk dikirimkan dalam ucapan berduka cita yang kebanyakan dipilih dengan tidak menyajikan warna yang meriah, tone warna terang seperti merah.

Pengiriman bunga standing pada ucapan berduka cita adalah untuk menyiratkan rasa empati dan simpati akan keterhilangan salah satu anggota keluarga yang dimaksud. Kehadiran bunga untuk menambahkan efek damai, sejahtera, sejuk, nyaman agar tidak terlalu stres karena pada saat kesedihan akan kehilangan yang dalam.