Cari Blog Ini

Senin, Agustus 31

Bunga Meja Mawar Dendrobium Elegan



Kode Produk : VBMMS - 06
Harga : Rp 787,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Isi bunga : bunga mawar merah semi lokal Bandung hanya dengan efek kehijauan dedaunan serta bunga anggrek dan baby breath putih. 
  • Termasuk kartu ucapan. 
  • Vas keramik.
Nama Produk Rangkaian : Karangan vas bunga meja. 
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km

*) Sebaiknya dipesan dahulu 3 hari sebelum pengiriman.


Untuk mengucapkan ucapan terima kasih kepada seseorang spesial, entah itu kepada atasan, orangtua, sahabat, guru dan bahkan tetangga : karangan bunga meja bunga segar yang satu ini cocok untuk menggambarkan ucapan terima kasih tersebut.

Bentuk desain rangkaian bunga, yang seolah - olah melukiskan gambaran tangan ke segala arah yang selalu memberi dengan semangatnya merupakan lukisan yang disampaikan lewat rangkaian bunga warna kontras mawar, snap dragon dan anggrek dendrobium yang satu ini, yang dapat ditemui disini di Rusty Florist Jakarta.

Bunga warna merah dengan gambaran yang selalu digadang - gadang semangat bergelora, dengan paduan putih yang kalem dan efek warna keunguan yang memberi cerahnya : untuk menggambarkan ucapan terima kasih karena orang yang ingin Anda kirimkan kado bunganya memiliki arti penting dalam hidup Anda.

Nah, untuk pemesanan pembuatan dan pengirimannya dapat dilakukan di toko bunga online Rusty Jakarta. Pengiriman 24 Jam ke wilayah DKI Jakarta.