Cari Blog Ini

Senin, Juli 6

Standing Flower Lily Indah SFBC 07



Kode Produk : SFBC - 07

Harga : Rp 900,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Isi bunga : bunga mawar putih semi lokal Bandung dipadukan dengan lily keunguan dan hanya dengan efek kehijauan dedaunan serta bunga baby breath putih. 
  • Termasuk kartu ucapan. 
  • Termasuk pita tulis ucapan/styrofoam.
Nama Produk Rangkaian :  Rangkaian bunga standing.
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km


Rusty Florist Jakarta kembali menawarkan salah satu karangan bunga segar cantik bergaya style rustic namun tak rustic juga dalam bentuk karangan standing flower, yang hanya memadukan 3 jenis bunga segar hias potong saja dengan dedaunan tanaman hias potong.

Standing flower pada artiannya juga dapat berupa bunga papan, disebut sebagai standing flower dikarenakan identik dengan kaki besinya ; sedangkan pada bunga papan identik dengan kaki bambunya.

Pada aplikasi idealnya yang diinginkan pada standing flower adalah dapat mengisi keindahan semarak acara dalam suatu ruangan yang diistilahkan indoor decoration, sedangkan pada bunga papan idealnya untuk memperindah dan mempercantik pada penguatan areal outdoor dalam suatu acara yang dapat dinikmati dilihat oleh masyarakat sekitar yang sedang melangsungkan suatu acara.

Nah, disini : Toko Bunga Online Rusty Jakarta - memberikan pilihan pada jenis bunga yang ditekankan pada eksistensi bunga lily saja dengan style gaya penataan yang sedang tren disebut dengan rustic style. Pemesanan dapat dilakukan disini. Terima kasih.