Cari Blog Ini

Jumat, Juni 5

Bridal Hand Bouquet

BHB 01

BHB 02


BHB 03

BHB 04





Rusty Florist Jakarta Barat kembali memberikan pilihan bagi para calon pengantin yang sedang mencari rangkaian bunga tangan pengantin yang cocok dipakai pada saat akad nikah holy matrimony dan acara resepsi. Berbagai pilihan aneka jenis bunga segar dapat dicari dan ditemukan di situs online kami ini.

Bridal flower bouquet adalah salah satu hal yang kadang membutuhkan waktu keliling lihat sana - sini untuk referensi rangkaian bunga tangan pengantin yang cocok untuk pengantin. Pilihan yang menjadi favorit adalah tetap jatuh pada bunga mawar segar dengan warna merah dan putih pada kebanyakannya. Yang kemudian jatuh pada bunga calalily sebagai pilihan favorit kedua untuk jenis bunga segarnya yang dijadikan bunga tangan untuk pengantin wanita.

Bahkan tren kemudian berlanjut dengan membawa kehijauan dedaunan tanaman hias potong saja untuk dijadikan bridal bouquets. Yang diinspirasikan pada adat tradisional dengan membawa tanaman kehijauan yang dahulunya berupa 2 buah pot tanaman hijau dan tanaman padi atau gabah. Pilihan aneka jenis tanaman dan bunga segarnya diserahkan pada pengantin.

Yang pasti, Rusty Florist Jakarta ada dan hadir untuk membuatkan apapun bunga tangan pengantin Anda tersebut. Pengiriman dapat dilakukan 24 Jam ke wilayah DKI Jakarta.