Cari Blog Ini

Jumat, Mei 1

Karangan Bunga Meja Mawar Merah Bundar Kode Produk VBMMSL 08



Kode Produk : VBMMSL - 08
Harga : Rp 925,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Vas bunga mawar merah semi lokal. 
  • Isi bunga : 80 tangkai bunga mawar merah semi lokal Bandung hanya dengan efek kehijauan dedaunan serta bunga baby breath putih. 
  • Termasuk kartu ucapan. 
  • Vas keramik
Nama Produk Rangkaian : Rangkaian vas bunga meja. 
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km


Ada banyak pilihan bentuk karangan bunga meja bunga mawar merah Bandung. Kami menyediakannya untuk memudahkan anda dalam menentukan pilihan bentuk karangan rangkaianya bunga mawar yang cantik yang bisa anda berikan kepada sang kekasih hati. Jadikan bunga sebagai hari besar kasih sayang ini untuk memperkuat komitmen cinta anda kepada pasangan suami-istri atau pacar atau kekasih hati.

Cinta bukanlah tujuan walaupun ya tujuan siapapun pada akhirnya, cinta adalah sarana untuk menggapai tujuan apalagi di dasari dengan pemberian kado bunga mawar merah yang paling banyak umum dilakukan oleh para pasangan pecinta. Anda tidak perlu sibuk dengan mencari definisi dan makna cinta dan jangan anda lalai terhadap dzat yang menganugrahkan cinta. Dengan merayakan akan dzat itulah salah satunya lewat bahasa bunga mawar, maka sedikit banyak kita mensyukuri dan berbagi akan keindahan akan kisah cinta itu sendiri ( poin dari Rusty Florist Jakarta ).

Karangan bunga meja mawar merah dari Florist Rusty Indonesia, memiliki keunikan tersendiri karena bunganya pada mawar merah dipercaya mampu melambangkan berbagai hal. Apakah rasa cinta, kesedihan hingga kebahagiaan - yang sebaiknya diceritakan diungkapkan dalam kartu ucapan agar tambah jelas, walaupun terkadang ungkapan kalimat tidak mampu mengekspresikan perasaan seseorang terlebih bagi mereka yang sulit untuk mengungkapkannya. Maka tidak heran banyak orang memilih bunga sebagai tanda ungkapan perasaan baik itu kepada sahabat, keluarga ataupun kerabat kerja.