Cari Blog Ini

Kamis, April 23

Rangkaian Bunga Meja Mawar Merah Kode Produk VBMMSL 05




Kode Produk : VBMMSL - 05
Harga : Rp 478,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Vas bunga mawar merah semi lokal. 
  • Isi bunga : bunga mawar merah semi lokal Bandung hanya dengan efek kehijauan dedaunan serta bunga pikok putih. 
  • Termasuk kartu ucapan. 
  • Vas keramik
Nama Produk Rangkaian :  Rangkaian  vas bunga meja. 
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km

Bunga pikok putih dapat digantikan dengan baby breath putih.

Bunga mawar merah telah mempesona di banyak kisah manusia. Aneka rangkaian bunga mawar merah dari yang bunga meja, hand bouquet, standing flower, hingga dekorasi hias : telah banyak dipesan untuk menyampaikan kisah pesona akan bunga mawar merah. Yang identik dengan penyampaian akan isi pikiran manusia akan kasih sayang yang bahkan banyak dituangkan banyak penyair dalam menyampaikan kisah bunga mawar merah : yang walaupun ada juga yang menyampaikan kisah berduri dari si mawar merah itu sendiri. 

Apapun kisah tentang mawar merah yang berduri, kini juga hadir tanpa duri ( yang ada dalam perkembangan dari perkebunan bunga mawar merah tanpa duri : dan bahkan juga perangkai bunga handal yang pasti akan memisahkan duri bunga mawar agar aman dari kisah berduri sang mawar ). 
Ada duri ataupun tidak, tetap saja bunga mawar merah yang satu ini memiliki pesona fenomenal akibat dari pemberitaan yang seru akan kehadiran bunga mawar merah itu kembali yang membuatnya menjadi positif negatif, menjadi suatu nilai tersendiri dalam hal intensi pengirim kado bunga mawar merah itu kembali : dalam rangka apakah suatu rangkaian bunga mawar merah itu dikirimkan.

Nah, jangan ketinggalan untuk memesan bunga pesona legendaris bunga mawar merah agar ikutan jadi fenomenal positif negatif yang saingan dengan batu baterai. Pemesanan pembuatan dan pengiriman dapat dilakukan melalui Florist Rusty Jakarta. Area kirim DKI Jakarta dan sekitarnya 24 Jam.