Cari Blog Ini

Rabu, April 15

Bunga Papan Selamat Congratulations Kode Produk PBC 010




Kode Produk : PBC - 010
Harga : Rp 1,000,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Bunga papan ucapan congratulations, selamat dan sukses.
  • Isi bunga : fully bunga segar dengan jambul 3 pada bagian atas papan bunganya dengan ateri jenis bunga standar krisan dan aster.
  • Termasuk kartu ucapan. 
  • Media ukuran papan ucapan : 1,5 x 2 meter, dengan tampilan tinggi maksimal hasil jadi + 2,3 meter.
Nama Produk Rangkaian :  Rangkaian bunga papan.
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km


Kirim bunga papan ucapan selamat dan sukses congratulations menjadi tren dalam menyampaikan aspirasi pemberian semangat dan motivasi dalam suatu hubungan simbiotik yang saling menguntungkan pada umumnya di dunia usaha jasa apapun bidang kerjanya. 

Pengiriman congratulations flower board arrangement ini juga memberikan tambahan suatu bentuk suasana kemeriahan akan suatu upacara misalkan upacara pembukaan suatu bidang usaha yang banyak dikenal dengan istilah 'grand opening event'. Tak hanya menambah tambahan suasana meriah dengan kehadiran aneka rangkaian bunga baik dalam ruangan dan ataupun luar area acara yang dinikmati oleh masyarakat sekitar; yang artinya menambah pengukuhan status pengirim bunga untuk lebih dikenal di masyarakat ; yang makanya banyak dari jenis bunga papan congratulations ini dikirimkan oleh profesional dunia usaha.

Pemesanan akan pembuatan dan pengiriman bunga papan ucapan congratulations akan grand opening dapat dilakukan melalui toko bunga papan online 24 Jam Rusty Florist Jakarta Barat. Area kirim DKI Jakarta dan sekitarnya.