Cari Blog Ini

Kamis, Februari 13

Bunga Meja Mawar Melati Segar Indah Kode Produk VBJ 01



Kode Produk : VBJ - 01

Harga : Rp 1,070,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Vas bunga mawar dan melati.
  • Isi bunga : bunga mawar merah red passion semi lokal Bandung dengan jasmine cantik hanya dengan efek kehijauan dedaunan serta bunga putih dan efek merah kilap anthurium.
  • Termasuk kartu ucapan. 
  • Vas keramik.
Nama Produk Rangkaian :  Karangan bunga meja. 
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km



Salah satu karangan bunga meja cantik yang merupakan salah satu bunga andalan yang paling laris manis dalam hal berbau bunga perkawinan adalah dengan pemanfaatan bunga melati jasmine sp., yang digubah dalam suatu rangkaian bunga meja yang cantik dan elegan.

Bunga meja melati cantik ini, dapat Anda persembahkan sebagai kado bunga ucapan perkawinan yang sesuai dengan tradisi, adat, budaya yang ada eksis di Indonesia. Bunga yang menceritakan akan putihnya ketulusan menurut aneka sumber kisah akan si jasmine yang satu ini.

Bahkan, bunga jasmine ini kerap banyak dijadikan suatu stok yang mesti ada dalam berbagai acara event yang merupakan bagian tradisi adat budaya yang ada di berbagai etnis di Indonesia. Seperti pada contohnya, pada saat bulan Suro - bunga yang satu ini dicari - cari untuk acara cuci keris dan sebagainya dalam rangka harapan untuk selalu berada dalam sisi kebaikan dan keharuman akan makna senjata yang bukan senjata itu sendiri, yang tidak mengenal karat karena dibersihkan dan dicuci agar mewangi abadi.

Dimana, pada sebagian besar adat tradisi budayanya itu sendiri, senjata keris pada pengantin lelaki selalu dengan kain sarung akan bunga jasmine itu juga. Yang memaknai maksud artian mendalam secara suci dan baik yang tak mengenal kata karat dalam kekokohan, keteguhan pada tangan dan langkah yang baik.

Nah, sekian singkatnya cerita tentang bunga jasmine dengan secuplik adat tradisi budaya yang kental ada dalam tradisi yang ada di Indonesia.

Pemesanan akan bunga meja mawar melati elegan cantiknya dapat dilakukan melalui Florist Rusty Jakarta kami ini.