Cari Blog Ini

Selasa, Oktober 29

Bunga Tangan Bunga Matahari Kode Produk HBSF 03



Kode Produk : HBSF - 03
Harga : Rp 320,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Isi bunga : bunga  matahari hanya dengan efek kehijauan dedaunan serta bunga pikok putih. 
  • Termasuk kartu ucapan. 
Nama Produk Rangkaian : Rangkaian bunga tangan bunga matahari.
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km

Keterangan lainnya :
Bunga pikok dapat digantikan dengan bunga putih lainnya bilamana ketersediaan pikok sedang kosong.



Satu lagi produk pada kategori hand bouquet pada jenis bunga matahari yang ditawarkan oleh Rusty Florist Jakarta Barat yang dapat dikirimkan pada berbagai ucapan selamat dan sukses kepada keluarga, rekan, kerabat, sahabat.

Bunga matahari adalah salah satu bunga cantik yang banyak juga diminati untuk dijadikan dimasukkan dalam aneka bentuk jenis rangkaian bunga segar. Dari bunga meja, bunga tangan ( hand bouquet ) hingga standing flower bahkan pada berbagai aneka dekorasi untuk event acara. Sehingga, dapat dikatakan bunga yang satu ini adalah salah satu jenis bunga yang tepat untuk dimasukkan dalam list keranjang belanja Anda untuk ucapan selamat, baik selamat wisuda, selamat ulang tahun, selamat bahagia, selamat hari persahabatan dan lainnya.

Warnanya yang segar dan kecerahannya adalah salah satu pertimbangan sehingga bunga ini mampu mencuri perhatian para pecinta bunga untuk dijadikan pilihan dalam kesempatan aneka pengiriman kado ucapan yang spesial.

Untuk itu, jangan ragu lagi untuk memesan pembuatan dan pengirimanya lewat Rusty Florist Jakarta Barat. Pengiriman 24 Jam ke wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya.