Cari Blog Ini

Selasa, Oktober 29

Buket Bunga Lily Pink Kode Produk HBL 05






Kode Produk : HBL - 05
Harga : Rp 480,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Isi bunga : bunga lily pink 5 tangkai hanya dengan efek kehijauan dedaunan serta bunga baby breath putih. 
  • Termasuk kartu ucapan. 
Nama Produk Rangkaian : Buket bunga lily warna pink segar.
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km



Satu lagi pilihan akan buket bunga lily pink dari Rusty Florist Jakarta untuk berbagai pengiriman aneka kado untuk berbagai ucapan yang indah dan berkesan.

Salah satu bunga klasik yang diminati dalam permintaannya untuk dijadikan bentuk hand bouquet salah satunya adalah bunga lily alias lilium. Bunga cantik yang berjumlah 6 (enam) helai kelopak bunga yang memiliki kisah legendaris tersendiri yang dapat ditemukan pada halaman pencarian tentang kisah bunga yang satu ini.Sehingga, bunga lili pun dijadikan salah satu bunga pilihan pada florist sekalipun.

Pilihan warna pada bunga lily lumayan banyak memiliki variasi warna, salah satunya pink ( merah muda ), belum termasuk warna putih, ungu, kemerahan, kekuningan dan gradasi warna yang ada pada warna - warni garis besar yang disebutkan tersebut : yang menandakan kekayaan warna pada bunga lily dan jenis bunga lainnya yang dapat disyukuri dan dinikmati akan keindahan alam itu sendiri.

So, jangan lupa untuk memesan bouquet bunga lily pink cantik lewat Rusty Florist Jakarta Barat. Pengirimannya 24 Jam ke wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya.