Cari Blog Ini

Minggu, September 1

Standing Flower Congratulations Kode Produk SFBC 03





Kode Produk : SFBC - 03

Harga : Rp 1,130,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Isi bunga : bunga mawar salem peach semi lokal Bandung dengan efek kehijauan bunga anthurium dam dedaunan serta pink lily.
  • Termasuk kartu ucapan. 
  • Temasuk styrofoam/pita tulis.
Nama Produk Rangkaian : Rangkaian standing flower bunga mawar dan lily. 
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km





Satu lagi yang ditawarkan oleh toko bunga standing flower Jakarta Barat Rusty Florist; adalah dengan pengadaan produk terkini yang cantik dan elegan untuk aneka pengiriman aneka ucapan selamat dan sukses dalam berbagai event sesuai kebutuhan dan keinginan Anda.

Bunga standing kaki besi yang satu ini, ditampilkan dengan memadukan warna oranye keemasan yang dimiliki oleh bunga mawar salem peach yang segar cantiknya tersebut dengan efek lembut dan kontras akan merah muda pink dan ungu dari lily dan snap dragon dan efek kehijauan kilap bunga anthurium hijau dan dedaunan hias yang terpilih dalam tatanan rangkaiannya.

Standing flower yang ditata sedemikian rupa untuk memberikan opsi pilihan kepada konsumen yang membutuhkan standing flower yang unik dan elegan cantiknya untuk mengirimkan ucapan selamat happy wedding pernikahan, selamat happy anniversary, ucapan selamat sukses congratulations, ucapan selamat hari raya dan ucapan lainnya yang sekiranya bahwa desain karangan standing bunga kaki besi yang satu ini masuk dalam kategori Anda sendiri dalam rangka apa ingin dikirimkan.

Pemesanan untuk pembuatan dan pengirimannya dapat dilakukan melalui Rusty Florist Jakarta. Wilayah kirim ke Bekasi, Depok, BSD, Karawaci, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Barat, dan Jakarta Utara selama waktu 24 jam.