Cari Blog Ini

Minggu, September 1

Krans Bunga Mawar Putih Duka Cita Kode Produk SKLDC 09




Kode Produk : SKLDC - 09

Harga : Rp 1,450,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Standing krans lingkaran.
  • Isi bunga : bunga mawar putih semi lokal Bandung hanya dengan efek kehijauan dedaunan serta bunga lily dan baby breath putih. 
  • Termasuk kartu ucapan. 
  • Termasuk styrofoam/pita tulis ucapan.
Nama Produk Rangkaian : Rangkaian bunga krans ucapan turut berduka cita. 
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km




Satu lagi yang ditawarkan oleh Rusty Flower Jakarta dengan memberikan pilihan rangkaian bunga untuk pengiriman ucapan turut berduka cita condolences dalam sebutan sebagai bunga standing krans yang berbentuk lingkaran/bulat.

Komponen materi bunga - bunga yang digunakan adalah dengan memasukkan bunga mawar putih dan lily putih yang ditata cantik dan elegan dengan hanya gradasi putih dan kehijauan dedaunan tanaman hias yang meninggalkan kesan sederhana namun khidmat. Bentuk rangkaian bunganya dibuat dengan ekspresi kebebasan akan lingkaran yang penuh bunga, yang tak berbentuk bulat bundar saja yang umum ada.

Krans standing bunga duka cita ini telah menjadi suatu pilihan teratas dalam pengiriman ucapan condolences kepada kerabat, keluarga, relasi dan lainnya yang menunjukkan tanda hormat kepada keluarga yang ditinggalkan.

Pilihan bunga - bunga pun dapat disesuaikan sesuai dengan kebutuhan dan keinginan para konsumen yang ada dalam konteks kode etik pada warnanya, baik itu putih, kuning, oranye. Namun, dikembalikan lagi kepada konsumen untuk persepsinya itu sendiri. Toko bunga Krans Duka Cita Rusty Florist Jakarta tetap memberikan aneka pilihan yang sekiranya mampu memenuhi kebutuhan dan keinginan para konsumen saja.

Pemesanan akan pembuatan dan pengiriman bunga krans duka cita mawar dan lily putih dapat dilakukan disini pada Flower Rusty Jakarta Barat. Area kirim rumah duka di cakupan seluruh wilayah DKI dan sekitarnya 24 Jam.