Cari Blog Ini

Minggu, September 22

Bunga Papan Ucapan Duka Kode Produk BPDC 09



Kode Produk : BPDC - 09

Harga : Rp 1,700,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Ukuran media papan : 1,7 x 2 meter : dengan total tinggi tampilan + 2,3 - 2,5 meter.
  • Isi bunga : full bunga pada semua sisi papan bunganya yang berisikan anggrek douglas, shamrock krisan, gerbera.
  • Termasuk kartu ucapan. 
Nama Produk Rangkaian : Rangkaian bunga papan ucapan turut berduka cita.
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km





Satu lagi desain rangkaian bunga untuk pengiriman ucapan turut berduka cita yang ditawarkan oleh Rusty Florist Jakarta Barat, yang dengan menampilkan papan berukuran jumbo besar yang disemua sisinya berisikan dipenuhi oleh bunga - bunga segar yang menghiasinya.

Bunga papan dengan tampilan banyak bunga yang menghiasinya dan terutama yang berisikan bunga anggrek douglas dengan warna bunganya yang ungu cantik, memberikan kesan unik tersendiri dalam suatu tampilan desain papan bunga yang pada dasarnya untuk pengiriman aneka ucapan : yang hanya membedakan adalah pada event apakah untuk duka cita atau untuk ucapan selamat suka cita.

Bunga hiasan dengan warna ungu yang didapatkan dari anggrek douglas pada papan duka cita, yang pada latarnya kebanyakan berwarna hijau, biru, hitam, putih, ungu, kuning : mampu memberikan suasana tampilan papan yang segar cantik. Dengan alasan itulah, Rusty Florist Jakarta Barat sebagai penyedia jasa layanan pembuat dan pengirim aneka karangan flower board memberikan pilihan bunga papan dengan pengadaan bunga douglas anggrek dihiasannya.

Untuk itu, jangan lupa untuk memesan papan bunga anggrek douglas ukuran jumbo lewat toko bunga papan online 24 Jam kami ini - Rusty Florist Jakarta. Pengiriman ke rumah - rumah duka di wilayah Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Bekasi, BSD, Karawaci, Depok dan wilayah lainnya.