Cari Blog Ini

Rabu, Juli 10

Bunga Meja Bunga Matahari Sedap Malam VBMSF 02




Kode Produk : VBMSF - 02

Harga : Rp 530,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Isi bunga : bunga matahari dan sedap malam lokal hanya dengan efek kehijauan dedaunan.
  • Termasuk kartu ucapan. 
  • Vas keramik.
Nama Produk Rangkaian :  Karangan bunga meja sedap malam dan bunga matahari.
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km




Satu lagi rangkaian bunga cantik indah yang ditawarkan oleh toko bunga online 24 jam Rusty Jakarta yang berisikan jenis bunga menawan si bunga matahari yang diduetkan dengan bunga sedap malam yang eksotis nocturnal wangi pada malam hari.

Bunga meja ini dijadikan sebagai salah satu pilihan bagi Anda yang menyukai rangkaian yang berbeda dari yang kebanyakan tersedia, yang selalu berbicara bunga mawar : yang padahal lewat salah satu foto model yang kami sematkan disini adalah salah satu opsi cantik yang tak kalah menariknya dengan rangkaian bunga mawar yang ada umumnya.

Bunga matahari dan ataupun bunga sedap malam yang kini tampil menjadi suatu tren tersendiri yang dapat ditemui diberbagai rangkaian bunga meja hingga bahkan standing flower dan dekorasi berbagai acara yang dapat ditemui dengan konsep yang signifikan pada acaranya biasanya. So, Anda pun juga jangan ketinggalan untuk sekali - kali mengirimkan bunga matahari dan bunga sedap malam dalam agenda acara kirim bunga ucapan lewat kedua bunga cantik ini.

Pemesanan dan pengiriman akan bunga meja kustomisasi yang konsep desainnya dengan kedua bunga inipun dapat dilakukan lewat toko bunga Rusty Jakarta kami ini dengan mengkonsultasikannya terlebih dahulu.