Cari Blog Ini

Selasa, Juli 9

Bunga Meja Anggrek Bulan Balon VBABS 03



Kode Produk : VBABS - 03

Harga : Rp 1,200,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Vas bunga anggrek bulan dan balon.
  • Isi bunga : 5 tangkai anggrek bulan putih dengan carnation biru dan efek putih baby breath dan dedaunan hijau yang dihiasi balon.
  • Termasuk kartu ucapan. 
  • Vas keramik.
Nama Produk Rangkaian : Bunga meja phalaenopsis amabilis dan balon.
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km




Satu lagi penawaran dari toko bunga anggrek segar cantik Rusty Florist Jakarta yang memberikan pilihan menarik dari produk bunga meja yang menampilkan keceriaan untaian kalimat yang disampaikan oleh bunga phalaenopsis amabilis yang dikombinasikan dengan keceriaan bunga yang dibirukan oleh carnation cantik yang dihiasi balon dalam mempertegas untaian kalimat kebahagiaan yang ingin disampaikan oleh pengirim kepada penerimanya.

Pilihan pada bunga meja yang satu ini juga ditujukan dalam memenuhi jawaban akan keterbutuhan pilihan warna bunga bagi yang berkeinginan untuk mengirimkan kepada partner prianya dan atau orangtua laki - laki, sehingga tidak mentok pada pilihan bunga warna putih saja.

Bunga meja anggrek bulan dengan pengemasan hiasan balon ini untuk  mengungkapkan kebahagiaan yang ingin disampaikan secara lugas dan nyata dalam tampilan langasung pada karangan bunga meja itu sendiri, yang sengaja kami hadirkan untuk menjadi pilihan bagi konsumen para pembeli bunga rangkaian cantik dan indah.