Cari Blog Ini

Jumat, Mei 10

Standing Flower Happy Wedding Kode Produk : SFHW 04


Kode Produk : SFHW - 04
Harga : Rp 690,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Standing bunga ucapan happy wedding day.
  • ukuran tinggi max. 1,5m.
  • Bunga mawar pink semi dengan krisan dan gerbera.
  • Sudah termasuk dengan papan styrofoam untuk ucapan/pita tulis.
Nama Produk : Standing flower.
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km




Bunga krisan putih tak kalah cantiknya bilamana dipadukan oleh perangkainya dengan bunga mawar dan atau pun gerbera aneka warna untuk dijadikan suatu karangan bunga standing ucapan selamat berbahagia happy wedding day yang spesial.

Dalam perangkaian karangan bunga standing yang yang dapat dijadikan suatu hiasan penambah tampilan totalitas dekorasi dari lokasi outdoor hingga indoor pathways bagi jalan pengantin, adalah suatu hal yang menakjubkan. Apalagi kalau supporter -nya kompakan memilih tematik bunga yang senada yang sekiranya ingin di usung oleh pasangan pengantin dalam rangka ikutan berpartisipasi dalam memeriahkan acara resepsi yang indah laksana di taman bunga kebahagiaan.

Dan dalam kekompakan itu sendiri pun, walau pun tak bergantung dengan jenis bunga tertentu namun dalam tematik nuansa warna bunga yang ingin di angkat - akan membuat suatu totalitas dekorasi kerabat keluarga, teman sejawat, hingga rekan kerja semakin indah dan cantik.

Bagi sponsor perkawinan yang ingin meramaikan dan membagi bahagia bagi publik yang ada di sekelilingnya, ya silahkan kirimkan bunga papan; nah bagi yang ingin meramaikan area pintu masuk hingga dalam tinggal pesan saja bunga standing flower biar acara pernikahan resepsi kerabat Anda sukses dengan nuansa taman bunga keindahan.