Cari Blog Ini

Jumat, Mei 10

Papan Bunga Selamat Sukses Kode Produk : PBC - 01


Kode Produk : PBC - 01
Harga : Rp 750,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Papan bunga ucapan selamat dan sukses
  • ukuran media papan penulisan : 150 x 200 cm.
  • Bunga hias segar standar hanya pada sisi atas dan bawah papan.
Nama Produk :
Bunga Papan [ steek werk ]
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km




Bunga Papan cocok dikirimkan untuk menyampaikan ucapan Selamat dan Sukses kepada rekan-rekan yang baru membuka bisnis baru berupa Kantor, Pertokoan, Apartemen, Hotel, Restoran dan lain-lain; yang bahkan banyak juga dikirimkan dalam aneka kesempatan seperti kelulusan bahkan pengangkatan naik jabatan.
Karangan bunga yang satu ini selain menjadi hiasan juga sebagai media yang cocok untuk melakukan branding perusahaan serta bisa pula menandakan bahwa tuan rumah memiliki kolega bisnis yang kuat pada publik di lingkungannya.

Rangkaian bunga segar berkombinasi dengan bunga papan warna-warni harus disesuaikan pada tiap kegiatan yang berbeda. Para pengrajin bunga papan yang berpengalaman sangat mengerti nilai estetika dan memproduksinya sesuai kebutuhan pelanggan, terutama kalangan bisnis. Bentuk-bentuk tampilan rangkaian bunga dan material yang digunakan harus dipadukan dengan cermat dan memenuhi unsur seni estetika yang indah dan cantik dalam menandakan eksistensi apalagi ingin branding jenis usahanya itu sendiri.

Flower board ucapan Selamat dan Sukses adalah jalinan silaturahmi dalam memberi harapan dan motivasi agar bisnis yang baru dijalankan ini berkembang maju dan mendapatkan kesuksesan dan membawa manfaat bagi publik disekelilingnya. Sukses yang didapat melalui kerja keras dan kerja sama dengan seluruh aspek bisnis meliputi komponen perusahaan, supplier dan customer yang pada akhirnya berujung pada kemakmuran bersama.

Dengan mengirimkan rangkaian bunga rasanya akan lebih pantas untuk mengucapkan selamat dan sukses. Tradisi memberikan bunga ucapan untuk sesama rekan, yang berkembang pada dunia organisasi usaha seperti pada contoh untuk ucapan akan peresmian kantor baru sudah menjadi tren dan budaya turun temurun dan sebuah bentukan apresiasi selamat dan dukungan semangat, tentu nya ini akan sangat berarti bagi rekan anda yang menerima ucapan ini. Papan bunga selamat dan sukses untuk kantor, Papan Bunga selamat dan sukses untuk aneka ucapan yang saling memberikan kekuatan motivasi antar individu dan institusi.