Cari Blog Ini

Minggu, Mei 12

Katalog Papan Bunga Ucapan Selamat







Bunga papan sebagai kartu ucapan spesial di bentukan visual besar layaknya layar di bioskop di kalangan bisnis semakin berkembang. Bentuk-bentuk bunga papan yang indah ini ditujukan kepada rekan bisnis, kolega, klien, bahkan kerabat dekat sebagai bentuk korespondensi yang kuat dalam menjalin relationship yang lebih kuat.

Sebagai toko bunga, kami sering mendapatkan permintaan bunga papan spesial yang khusus dibuat berdasarkan permintaan jenis bunga dari pelanggan. Bunga Papan Steek Werk dari bahasa asing yang artinya kurang lebih pekerjaan menyusun bunga pada sebuah media / papan sehingga media / papan itu menjadi indah dilihat.

Di Indonesia sendiri banyak orang mengenalnya dengan nama sebutan sebagai bunga papan Steek Werk (flower board). Biasa dibuat sebagai ungkapan ucapan selamat kepada rekan / kerabat yang sedang akan memulai sesuatu yang baru seperti buka bisnis baru, pernikahan, tetapi bisa juga diberikan untuk mendukung cara lainnya seperti ulang tahun / dirgahayu, selamatan kelahiran (aqiqah), sunatan maupun bunga untuk ungkapan suasana duka yang ingin ditempatkan diluar ruang (outdoor) agar terlihat orang banyak orang.

Aneka bunga, warna tulisan, warna dasar media papan tulisan dan bentuk-bentuk tulisan maupun logo perusahaan terus disesuaikan dengan perkembangan tren yg diminati oleh pelanggan dalam penjualan bunga papan online.  Dalam melakukan kegiatan memproduksi rangkaian bunga papan kami selalu mengutamakan kecepatan, ketelitian, dan ketepatan, sehingga setiap produk karangan bunga yang dihasilkan dapat memenuhi setiap kebutuhan anda.

Merangkai bunga papan steek werk memang di butuhkan waktu yang agak lama dalam pengerjaannya, sehingga membutuhkan juga kerjasama dalam pengiriman kalimat pengucapan yang tidak berubah - rubah, karena tingkat kesulitannya adalah pada saat pembuatan tulisan. Dan pada saat same day delivery, sebaiknya menyerahkan desain papan bunganya kepada toko bunga agar apabila membutuhkan pengiriman dalam jangka waktu yang pada saat hari itu juga, terutama pada pengiriman bunga papan ucapan duka cita.

Kita harus tahu momentum apa karangan bunga ini di gunakan, masalahnya warna bunga memiliki kode etik dalam hal pengiriman ucapannya itu sendiri. Pada bunga ucapan duka cita bela sungkawa, yang pada bunganya adalah tidak ramai dengan desainya; namun pada ucapan selamat suka cita - dengan kreatif yang semarak. Bunga ucapan berupa bunga papan ini bisa didesain ulang berdasarkan spesifikasi kustomisasi yang ingin disampaikan pemesan untuk mendapatkan pesan yang benar - benar personal dari pengirimnya bagi penerimanya.

Beberapa karangan papan bunga ucapan selamat berbahagia berdasarkan tujuan pengirimannya, adalah sebagai berikut:
  1. Bunga Papan ucapan Congratulations atau  Selamat dan Sukses; yang biasanya kebanyakan dikirimkan antar pengusaha institusi/organisasi.
  2. Bunga ucapan Happy Anniversary , Happy Birthday atau papan bunga selamat ulang tahun, selamat dirgahayu. 
  3. Bunga ucapan Selamat Berbahagia atau Bunga ucapan Happy Wedding; yang terkadang ada juga dengan mengirimkannya dengan pengucapan Congratulations
Pemberian bunga ucapan selamat berbahagia kepada rekan bisnis menjadi suatu budaya tersendiri dalam masyarakat Indonesia. Hal ini tercermin dengan semakin meningkatnya aplikasi toko karangan bunga papan baik secara offline dan onlin, yang membuatnya mudah untuk dipesan oleh para pembeli yang menginginkan pengiriman bunga papan untuk aneka ucapan.