Cari Blog Ini

Jumat, Mei 10

Flower Bouquet Mawar Merah Import Kode Produk : HBMI - 01



Kode Produk : HBMI - 01
Harga : Rp 920,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Buket bunga mawar merah import 
  • Isi bunga : bunga mawar merah import hanya dengan efek kehijauan dedaunan solidago dan baby breath.
  • Termasuk kartu ucapan. 
Nama Produk Rangkaian :   Hand bouquet / Flower Bouquet / Bunga Tangan / Buket Bunga
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km

*) Pesan dahulu masih berupa bunga import.


Pada foto model rangkaian kami ini adalah dengan menampilkan salah satu pilihan rangkaian bunga tangan yang memanjang untuk dengan sebutan hand bouquet yang memanfaatkan bunga mawar merah yang import dari Ecuador.

Pada kustomisasi dapat dilakukan, misalnya Anda ingin warna bunganya ganti dengan warna putih, pink, kuning dan sebagainya dan misalnya juga ingin mengganti warna bungkus kertasnya dengan kesesuaian yang ada. Misalnya ingin tematik kertas warna hitam, putih - biru dan lainnya; dan atau pun ingin mengganti warna pitanya juga dan atau pun ingin dalam bentukan rangkaian vas bunga meja namun dengan catatan hanya dalam vas keramik. Hal - hal tersebut dapat dilakukan dengan catatan konfirmasikan dahulu pada saat pemesanan Anda dilakukan.

Dan kami juga akan mengkonfirmasikan bilamana kertas pada warnanya atau daunnya sedang kosong, dan digantikan dengan daun serta kertas warna lainnya yang tersedia.

Pemesanan bunga mawar merah import sebaiknya dilakukan seminggu sebelum acara kirim kado pesan kesan lewat bunga rangkaian dilakukan. Jangan lupa mengirimkan isi kartu ucapan yang indah. Terima kasih.