Cari Blog Ini

Kamis, April 18

Buket Bunga Mawar Lily Cantik Rusty Jakarta




Kode Produk : HBS - 05

Harga : Rp 515,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Buket mawar dan lily cantik.
  • Isi bunga : bunga mawar pink dan putih semi lokal Bandung hanya dengan efek kehijauan dedaunan serta bunga pink lily dan baby breath putih. 
  • Termasuk kartu ucapan. 
Nama Produk Rangkaian : Buket bunga mawar dan lily cantik.
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km





Sebuah kado bunga ucapan yang spesial dapat dikirimkan dengan bunga buket cantik yang satu ini, yang dibuatkan oleh Flower Rusty Jakarta Barat.

Sebuah hand bouquet dari bunga mawar putih dan pink dengan lily cantik yang dibentuk ala vertikal style pada rangkaian bunganya yang diadatpasi dalam bentuk sebuah bunga tangan yang elegan terkesan sederhana.

Gaya rangkai vertikal pada suatu dekorasi rangkaian yang umumnya pada bunga meja dilakukan, kini dihadirkan dalam bentuk buket bunga yang modelnya disematkan disini fotonya. Gaya vertikal yang dimaksudkan adalah sebuah rangkaian bunga dengan menghadapkan bunga pada gaya lurus vertikal saja untuk jatuh tangkai dan hadap kelopak bunganya yang dimaksudkan disini, yang dapat dilihat pada foto produk yang kami tawarkan kepada konsumen pembeli buket bunga.

Bunga tangan mawar lily cantik segar gaya vertikal ini dapat dipesan melalui toko bunga Rusty Jakarta, pengiriman dapat kami lakukan ke wilayah DKI Jakarta dan Bekasi.