Cari Blog Ini

Senin, April 15

Buket Bunga Mawar Bentuk Bundar Rusty Flower Jakarta




Kode Produk : HBS - 02

Harga : Rp 570,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Hand bouquet mawar Bandung cantik.
  • Isi bunga : bunga mawar pink  dan putih semi lokal Bandung hanya dengan efek kehijauan dedaunan serta bunga baby breath putih. 
  • Termasuk kartu ucapan. 
Nama Produk Rangkaian :  Hand bouquet bundar bulat mawar cantik.
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km





Satu lagi produk hand bouquet bunga mawar segar cantik yang ditawarkan oleh Flower Rusty Jakarta adalah pada foto sematan yang kami tampilkan disini untuk pengiriman aneka ucapan yang saling membahagiakan tentunya.

Salah satu bentuk hand bouquet yang paling rada sulit dilakukan adalah pada gaya buatan bentuk bulat bundar seperti yang kami berikan model fotonya disini, sebuah bentuk bundaran dengan memanfaatkan bunga mawar segar yang memiliki banyak perbedaan untuk produksinya dalam hal kemekaran, tangkai dan lainnya yang merupakan tantangan tersendiri dalam membuat suatu gaya bentuk rangkaian hand bouquet yang dicontohkan disini.

Bunga - bunga mawar yang kami manfaatkan dalam produk disini adalah dengan menggunakan bunga mawar semi lokal Bandung yang menampilkan dua warna cantiknya yang lembut, yaitu mawar merah muda dan putih.

Pemesanan untuk pembuatan dan pengiriman aneka karangan bunga bouquet bundar cantik dengan mawar segar yang indah, dapat dilakukan melalui toko bunga Rusty Jakarta.