Cari Blog Ini

Selasa, Maret 12

Bunga Meja Anggrek Cymbidium Dendrobium Kode Produk VBAC 02



Kode Produk : VBAC - 02

Harga : Rp 1,200,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Vas bunga anggrek cymbidium dendrobium.
  • Isi bunga : bunga anggrek cymbidium merah dengan dendrobium sonia hanya dengan efek kehijauan shamrock dam dedaunan serta bunga baby breath putih. 
  • Termasuk kartu ucapan. 
  • Vas keramik.
Nama Produk Rangkaian : Rangkaian vas bunga meja anggrek cymbidium dendrobium.
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km





Satu lagi yang ditawarkan oleh toko bunga aneka anggrek segar online Rusty Florist Jakarta Barat pada kategori produk bunga meja yang dengan menekankan akan penggunaan bunga anggrek cantik merah cymbidium yang dipadukan dengan dendrobium sonia dan aneka jenis bunga lainnya yang membuatnya tampil cantik dan indah untuk Anda pilih sebagai hit list flower arrangement dalam mengirimkan aneka ucapan selamat yang spesial.

Anggrek cymbidium yang kali ini kami angkat adalah pada warnanya yang bergradasi kemerahan dengan kuntum bunga yang tebal dan diserasikan dengan anggrek dendrobium dan jenis bunga cantik yang menonjol pada efek kehijauan lembutnya yaitu shamrock krisan.

Bunga meja anggrek cantik ini dapat dikirimkan untuk aneka pengiriman yang cantik sesuai dengan keinginan dan kebutuhan Anda sendiri dalam rangka apakah suatu kado bunga bentuknya baik dalam hand bouquet, bunga meja, standing flower dan lainnya ditujukan. Yang pasti, adalah suatu tujuan saling hormat menghormati - harga menghargai jalinan silaturahmi itu kembali.

Untuk itu, jangan lupakan untuk memesan pembuatan dan pengiriman akan bunga meja cantik anggrek cymbidium yang satu ini dan mempercayakannya lewat Toko Bunga Rusty Jakarta. Layanan pengiriman 24 Jam ke wilayah Bekasi, Depok, dan DKI Jakarta tentunya.