Cari Blog Ini

Jumat, Februari 8

Vas Bunga Mawar Merah Import VBMI - 02



Kode Produk : VBMI - 02
Harga : Rp 960,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Vas bunga mawar merah import [ warna sedikit keorenan ]
  • Isi bunga : bunga mawar merah import hanya dengan efek dedaunan kehijauan.
  • Termasuk kartu ucapan. 
Nama Produk Rangkaian :  Flower Bucket / Table Flower Arrangement / Vas Bunga Meja
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km

*) Pesan dahulu masih berupa bunga import.


Bunga mawar merah adalah salah satu bunga yang paling banyak disukai oleh para konsumen pembeli bunga. Apalagi ditambah dengan berbagai jargon yang ada disekitarnya; sehingga membuat bunga warna yang satu ini menjadi suatu sosok penokohan the best seller ever !!!

Dalam kategori bunga mawar merah itu sendiri akan warnanya ada banyak rupa juga; dan salah satu dalam tampilan foto di keterangan produk di halaman ini adalah bunga mawar yang kami di sini dalam ruang lingkup toko bunga kami saja, disebut dengan istilah "Bunga Mawar Samba dari Utara". Kami menamakannya spesial dikarenakan warnanya yang merah dengan efek keorenan yang seolah bergelora dengan bagian ujung kelopaknya yang berumbai, sehingga buat kami disini bukan sebagai tampakan penari flamingo; namun seperti pemain bola dengan warna yang begitu bergelora dengan bentukan seperti tarian samba pada saat perangkaiannya.

Kami sebut dari utara karena pada saat tersebut, kami hanya bercanda dengan mengatakan bahwa Ecuador di belahan utara [ karena bunga ini import dari Ecuador ]. Sehingga kami namakan demikian. Jadi, ya kami dengan senang hati membagikan pengalaman kami sedikit dalam menamakan istilah nama - nama bunga dalam versi kami sendiri pada saat kami tercengang melihat keindahan bunga itu sendiri.