Cari Blog Ini

Jumat, Februari 8

Standing Krans Duka SFDC - 04


Kode Produk : SFDC - 04
Harga : Rp 887,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Standing Krans ucpan turut berduka cita
  • Ukuran tinggi max. 1,5m.
  • Bunga mawar putih semi, hydrangea/hortensia hijau dan lily putih kekuningan.
  • Termasuk styrofoam dan pita untuk ucapan. 
Nama Produk :  Standing flower / krans
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km




Salah satu nuansa warna - warni bunga untuk ucapan duka cita yang mencerminkan kesejukan, kesegaran dan kelembutan pada suatu rangkaian dekorasi bunga hias adalah dengan mengkombinasikan warna bunga warna putih, kuning lembut dan kehijauan yang dapat ditampilkan oleh bunga hydrangea dengan tanaman hias lainnya untuk mendapatkan gradasi kehijauan yang apik.

Warna putih bisa dihadirkan dengan menampilkan dari jenis bunga mawar, anggrek putih, krisan aster, lily dan bunga - bunga lainnya. Warna kuning juga dapat dihadirkan dengan pemanfaatan bunga jenis mawar, krisan boleh, anggrek warna kuning boleh seperti pada anggrek kalajengking, bunga lily, bahkan tulip [ namun kan kalau dalam bunga duka cita biasanya maunya cepat; sedangkan tulip itu masih berupa import jadi harus pesan dahulu. Sekalinya ada pun, ya warna yang ada saja... ].

Bunga - bunga untuk warna - warni lainnya dari aneka jenis bunga pun dapat dihasilkan lewat cara menghadirkan bunga hydrangea/hortensia alias bunga sanggul ini. Nah, untuk menampilkan efek kecerahan pun, bisa dimasukkan dengan menampilkan pink merah muda warna yang lembut untuk mendapatkan lagi hasil efek yang lainnya.

Jadi, intinya : bunga itu selama alami dan dengan warna - warni yang sekarang itu banyak tersedia untuk bergradasi warna pun telah ada. Jadi, jangan khawatir untuk mengkonsultasikan kustomisasi aneka rangkaian bunga untuk ucapan duka cita Anda untuk semakin lebih baik akan tampilannya.