Cari Blog Ini

Jumat, Februari 8

Krans Salib Duka Cita SKSDC - 03



Kode Produk : SKSDC - 03
Harga : Rp 780,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Standing Krans Ucapan Deepest Condolences
  • Ukuran tinggi max. 1,2m.
  • Bunga krisan dan mawar semi lokal putih.
  • Termasuk pita styrofoam untuk ucapan.
Nama Produk : Standing krans salib Kristen
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km




Bunga krans duka cita salib adalah salah satu pilihan dari sekian banyak rangkaian bunga khusus duka cita, yang banyak dikirimkan ke rumah duka untuk penghormatan yang tak berakhir kepada almarhum/almarhumah seorang sosok tokoh yang dihormati dilingkungannya dalam lingkup keagamaan di Kristen. Bentuk krans salib untuk ucapan bela sungkawa ini adalah salah satunya.

Kehadiran aneka rangkaian bunga ini yang hadir dalam upacara pemakaman adalah suatu budaya yang memang telah ada turun temurun. Fungsi terutamanya adalah cara kerja bunga yang dapat memberikan efek keharuman pada suatu ruangan yang di mana mayat tersebut terbaring, sehingga dapat membantu mengharumkan ruangan utama dimana mayat tersebut disemayamkan di suatu ruangan duka cita. Yang maaf, apabila suatu ruangan tersebut terdapat bau yang tidak mengenakkan: maka kehadiran bunga memiliki manfaat yang satu ini.

Sehingga, pada kebanyakan bunga yang dipilih dalam fungsi yang disebutkan di atas adalah dengan memilih bunga yang bersyarat memiliki keharuman yang enak untuk sekalian fungsi aroma terapinya baik bagi ruangan, keluarga [ yang pada situasi tersebut sedang dalam keadaan sedih yang sekiranya aroma terapi dapat membuat suasana yang rileks ].

Syarat keduanya adalah, bunga - bunga yang dipilih dirangkaikan secara baik dan indah - untuk menambah efek terapi secara visualitas kepada keluarga almarhum yang ditinggalkan serta kepada pengunjung yang datang menghadiri pemakaman dalam penghormatannya.