Cari Blog Ini

Jumat, Februari 8

Katalog Standing Krans Salib Duka Cita


SKSDC - 01

SKSDC - 02



SKSDC - 03

SKSDC - 04





Salah satu produk rangkaian dekorasi bunga hias untuk pengiriman ucapan duka cita condolences, yaitu salah satunya adalah krans salib untuk umat Kristen [ Kristiani ].

Berbagai ukuran pun dapat dibedakan, yaitu : untuk ukuran dewasa atau pun ukuran anak - anak karena ada juga yang pengiriman bunga salibnya itu untuk di ukur dengan persepsi kedua ukuran tersebut: yang ada ditaruhkan untuk sebagai bunga peti dan diletakkan di pusara kuburan sesuai ukuran peti dan pusaranya tersebut.

Jadi sebaiknya, dalam melakukan pemesanan akan krans bunga salib yang terutama untuk hal kedua tersebut di atas; untuk diberitahukan kepada pembuat perangkai standing krans salibnya dahulu; jadi pemenuhan akan satisfaction consumers pun tercapai.

Jenis - jenis bunganya pun beraneka rupa untuk pendekorasian akan rangkaian bunganya itu sendiri. Jadi, dari pemanfaatan bunga jenisnya juga mempengaruhi harganya itu sendiri. Ada yang terbuat dari bunga mawar, bunga krisan [ chrysanthemum ], dan mengkombinasikannya untuk semakin cantik dan indah dengan menambahkan aneka jenis bunga lainnya, seperti : lily, snap dragon, sedap malam dan masih banyak lagi jenis bunga lainnya.

Untuk permintaan akan warna nuansa selain gambar model rangkaian di atas, silahkan dikonsultasikan kepada pihak florist kami. Terima kasih.