Cari Blog Ini

Selasa, Desember 4

Buket Bunga Mawar Ungu Kode Produk HBMUS 01




Kode Produk : HBMUS - 01

Harga : Rp 356,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :

  • Isi bunga : bunga mawar ungu semi lokal Bandung 10 tangkai hanya dengan efek kehijauan dedaunan serta bunga baby breath putih. 
  • Termasuk kartu ucapan. 
Nama Produk Rangkaian : Buket bunga mawar ungu.
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km





Sebuah rangkaian bunga tangan buket cantik yang berisikan 10 tangkai mawar ungu lokal Bandung yang jasa buat dan kirimnya dapat dipercayakan lewat toko bunga buket online Rusty Florist Jakarta Barat.

Salah satu bunga mawar yang dapat dijadikan suatu referensi dalam mengirimkan suatu kado bunga ucapan yang cantik, salah satunya adalah dengan mengirimkan bunga mawar ungu yang apalagi bilamana bosan dengan hanya selalu kisah bunga mawar merah yang itu - itu saja, sedangkan hidup berwarna - warni : maka jangan takut untuk berekspresi dengan mengatakan untaian ucapan dalam mengatakan apa yang pantas untuk dikatakan kepada keluarga, sahabat, kolega, pasangan, tetangga dan lainnya untuk saling bertegur sapa lewat warna - warni bunga.

Bunga mawar ungu sekalipun memiliki banyak ragam efek ungu pada jenis bunga mawar itu sendiri, dengan aneka keluaran efek keuntum kembangnya yang masih merupakan keluarga mawar rose sekalipun. Jadi, bilamana kita mau mengekspresikan suatu rasa keindahan estetika akan keindahan ciptaan lewat tangan - tangan para petani dengan ilmu terapannya hingga ke perangkainya : maka jangan ragu untuk menyatakan kado bunga spesial dengan bunga ungu, bunga salem, bunga kuning dan lainnya untuk menyatakan ' How colorful you are ' kepada seseorang yang misalkan Anda tujukan dengan menggilir aneka warna bunga dalam mengekspresikan sosok tersebut yang memberikan efek warna warni pada kehidupan Anda misalnya.

Jadi, jangan lupa untuk memesannya lewat Rusty Florist Jakarta Barat kami ini. Jasa layan antar 24 Jam ke wilayah Bekasi, Depok, BSD, Karawaci, dan tentunya DKI Jakarta.