Cari Blog Ini

Selasa, Desember 18

Bouquet Anggrek Dendrobium Kode Produk HBAD 02



Kode Produk : HBAD - 02

Harga : Rp 370,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Isi bunga : 10 tangkai bunga anggrek dendrobium hanya dengan efek kehijauan dedaunan.
  • Termasuk kartu ucapan. 
Nama Produk Rangkaian :  Hand bouquet anggrek dendrobium ungu.
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km





Salah satu pilihan cantik untuk pengiriman ucapan selamat hari Ibu 22 Desember dalam bentuk rangkaian bunga tangan sederhana yang berisikan anggrek dendrobium ungu yang sederhana namun spesial untuk orangtua yang kita sayangi.

Pemilihan akan bunga anggrek bagi para pecinta anggrek yang biasanya hanya tahu sekedar pada bunga anggrek bulan phalaenopsis sp. saja, kini dapat memberikan anggrek jenis lainnya berupa hand bouquet dengan jenis bunga anggreknya yaitu dendrobium yang foto modelnya disematkan di halaman keterangan produk jasa layanan kami ini.

Pada umumnya, anggrek dendrobium ada yang berwarna putih dan ungu semburat ke putih yang disini kami sematkan fotonya sebagai keterangan yang menjelaskan masing - masing produk yang kami tawarkan berikut informasi yang mengikutinya.

Bunga dendrobium yang tak kini hanya dalam bentuk rangkaian bunga meja dan ataupun standing flower, yang di toko bunga Rusty Jakarta Barat kami kedepankan tampilannya secara jelas terfokus dalam bentuk karangan hand bouquet yang berisikan hanya anggrek dendrobium sonia, yang juga mumpuni untuk dijadikan kado bunga yang spesial namun tetap mampu tampil elegan.

Pemesanan akan pembuatan dan pengirimannya dapat dilakukan melalui Rusty Florist Jakarta, dengan jasa layan antar 24 Jam ke seluruh wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya.