Cari Blog Ini

Selasa, Desember 18

Anggrek Bulan Ungu Segar Kode Produk VBABU 02



Kode Produk : VBABU - 02

Harga : Rp 1,250,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Bunga meja anggrek bulan ungu segar.
  • Isi bunga : 5 tangkai pohon bunga anggrek bulan ungu dengan efek kehijauan dedaunan hias pita.
  • Termasuk kartu ucapan. 
  • Vas keramik. 
Nama Produk Rangkaian : Rangkaian  vas bunga meja. 
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km




Rangkaian bunga anggrek bulan ungu terlihat begitu mengagumkan indah. Jenis anggrek ini agak mudah untuk tumbuh dan dengan perawatan yang tepat, mereka mampu menampilkan bunga indah memikat. Spesies anggrek ini sering pada acara-acara khusus termasuk pada resepsi pernikahan.

Bunga mereka datang dalam berbagai warna varian yang banyak jumlahnya dan ketersediaanya ada di toko bunga kami juga, yang masih bersifat musiman saja.
Mencari rangkaian bunga anggrek bulan ungu di Jakarta sangat mudah. Toko bunga Rusty Florist menyediakan layanan pemesanan online untuk memudahkan para pelanggan mendapatkan produk berbagai jenis rangkaian bunga anggrek bulan ungu dalam berbagai bentuk karangan bunga meja yang cantik untuk aneka pengiriman ucapan yang indah.

Keindahan bunga anggrek bulan ini menjadikannya sangat cocok untuk diletakkan di ruang-ruang kantor seperti front office, ruang rapat hingga ruang direksi. Rangkaian bunga anggrek bulan ungu ini juga sangat cocok untuk diberikan sebagai hadiah kepada rekan bisnis atau kolega dengan ucapan selamat dan sukses dan kata-kata penuh semangat dan saling memberikan motivasi untuk satu dan lainnya.