Cari Blog Ini

Rabu, November 14

Vas Bunga Anggrek Bulan Kode Produk VBAB 03



Kode Produk : VBAB - 03

Harga : Rp 675,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Vas bunga meja phalaenopsis amabilis. 
  • Isi bunga : bunga anggrek bulan 3 pohon hanya dengan efek kehijauan dedaunan.
  • Termasuk kartu ucapan. 
  • Vas keramik putih.
Nama Produk Rangkaian :  Bunga meja phalaenopsis amabilis.
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km




Anggrek bulan adalah rangkaian bunga favorit yang sangat cantik untuk disain minimalis sekalipun pada suatu karangan bunga meja. Rangkaian anggrek bulan cocok untuk diletakkan di sudut-sudut ruangan aktif kantor anda seperti ruang tunggu resepsionis, ruang antrian kantor cabang bank, ruang outlet, ruang resevasi hotel, dan banyak ide-ide bunga bagus lainnya, yang tak hanya cocok untuk dijadikan kado bunga ucapan saja.

Bunga anggrek bulan putih juga sangat diminati oleh ibu-ibu rumah tangga karena bunganya yang tahan lama. Dan tanaman anggrek phalaenopsis sp. ini juga banyak diletakkan di kebun bunga mini di pekarangan rumah untuk dirawat, yang kemudian untuk menghiasi area dalam rumah sebagai penyegar hidupnya suasana rumahan.

Pesona bunga anggrek bulan mampu menyihir rasa estetika para ibu dan bapak sebagai karangan bunga segar cantik untuk dalam dan luar rumahnya.
Sebagian orang juga memanfaatkan bunga anggrek bulan sebagai dekorasi wajib pada perayaan hari raya seperti lebaran atau hari raya idul fitri, hari raya natal, hari raya imlek dan hari raya lainnya.

Toko bunga Rusty Florist siap melayani pesanan rangkaian bunga anggrek bulan anda. Kami menyediakan karangan bunga meja anggrek bulan segar yang cantik berkualitas baik dengan harga penawaran yang terbaik.