Cari Blog Ini

Senin, November 19

Bunga Meja Phalaenopsis Amabilis Kode Produk VBAB 04



Kode Produk : VBAB - 04

Harga : Rp 1,900,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Vas bunga phalaenopsis amabilis 
  • Isi bunga : 12 tangkai bunga anggrek bulan putih hanya dengan efek kehijauan dedaunan serta bunga baby breath putih. 
  • Termasuk kartu ucapan. 
  • Pot tanah.
Nama Produk Rangkaian : Rangkaian vas bunga meja anggrek bulan putih segar. 
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km




Phalaenopsis amabilis adalah varietas anggrek yang sangat cantik untuk digunakan sebagai dekorasi ruang di rumah, di kantor, di hotel, di rumah sakit dan tempat-tempat keramaian. Tak sekedar hanya untuk pengiriman kado bunga ucapan yang indah saja.

Rangkaian bunga anggrek bulan sangat mudah untuk dinikmati meskipun hanya dibentuk sederhana, karena kekuatan bunga itu adalah dari kelopak bunganya yang alami dan begitu memukau.
Anggrek bulan akan tahan 2 minggu hingga 1 bulan bila dirawat dengan baik. Bunga anggrek tidak memerlukan banyak air namun membutuhkan cahaya yang cukup, hindari sinar matahari langsung yang dapat membakar bunganya.

Bukti lain bahwa manusia sangat tertarik pada bunga adalah dengan kehadiran berbagai jenis taman bunga. Taman bunga biasanya hadir sebagai alternatif wisata masyarakat. Mengapa taman bunga? Karena ketika kita melihat rangkaian bunga meja anggrek, kita dapat merasakan keindahannya dan sejenak lepas dari stress oleh karena pekerjaan maupun rutinitas sehari-hari.

Tak jarang juga harga bunga tertentu akan bernilai sangat mahal dan dikejar oleh banyak kolektor bunga anggrek bulan. Fenomena ini semakin memperjelas kedudukan bunga anggrek bulan yang menjadi puspa nasional ini di mata masyarakat. Keindahan dan kecantikkan bunga, belum lagi baunya yang khas dapat memikat siapa saja untuk memilikinya.

Nah, ini dia berbagai macam fakta seputar bunga dan mengapa karangan bunga anggrek bulan menjadi salah satu bagian dari hidup manusia dalam berbagai acara events dekorasi dan pada acara pengiriman kado bunga ucapan selamat.