Cari Blog Ini

Sabtu, September 29

Buket Bunga Mawar Merah Segar Kode Produk HBMS 03



Kode Produk : HBMS - 03

Harga : Rp 420,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Buket bunga mawar merah semi lokal. 
  • Isi bunga : bunga mawar merah semi lokal Bandung 12 tangkai hanya dengan efek kehijauan dedaunan serta bunga baby breath putih. 
  • Termasuk kartu ucapan. 
Nama Produk Rangkaian : Hand bouquet bunga mawar merah 12 tangkai. 
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km




Merupakan suatu pilihan yang baik bila anda berniat memberikan buket mawar sebagai hadiah pada hari istimewa untuk seseorang. Lantas, warna bunga mawar mana yang anda pilih? Tahukah anda karangan bunga mawar memiliki banyak warna, dan setiap warnanya memiliki makna tersendiri?

Hand bouquet mawar merah, warna merah dalam mawar dapat menggambarkan keberanian, keromantisan, dan penghormatan. Bagi kebanyakan orang, mawar merah tepat untuk menyatakan perasaan cinta pada seseorang. Tak heran, mawar merah lebih populer dibandingkan mawar lainnya.

Karangan bunga mawar merah adalah simbol tradisional untuk cinta, asmara, dan cara tepat untuk mengatakan "Aku mencintaimu." Mawar merah telah lama dilambangkan sebagai keindahan dan kesempurnaan. Sebuah karangan bunga mawar merah adalah cara sempurna untuk mengekspresikan perasaan yang mendalam untuk seseorang yang dianggap istimewa.

Dengan karangan buket bunga mawar merah, Anda bisa mengungkapkan perasaan yang terwakili ketika Anda mengirim bunga mawar untuk membantu Anda dalam menyampaikan perasaan cinta tersebut lewat bunga mawar merah yang akan dikirimkan ke teman dan orang - orang yang dicintai.

Pemesanan untuk pembuatan dan pengiriman aneka buket bunga mawar merah dapat dilakukan melalui toko bunga online Rusty Jakarta.