Cari Blog Ini

Sabtu, September 1

Papan Duka Cita Kode Produk : BPDC - 02



BPDC - 02
Kode Produk : BPDC - 02
Harga : Rp  600,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
Ukuran bidang media papan : 120 x 200 cm. Dengan bunga standar hanya pada bagian atas dan bawah papan saja.

Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km





Rusty Florist Jakarta, toko bunga papan duka cita yang dapat mengirimkan bunga rangkaian karena kami mengerti anda ingin keindahan bunga simpati ini dapat menerangi sebuah rumah duka yang telah digelapkan oleh kesedihan akan kematian. Bunga telah menjadi bagian dari proses penguburan selama beratus-ratus di seluruh dunia. Mereka menghibur yang berduka dengan keindahan mereka, dan memberikan harapan dengan semangat berwarna-warni lewat bahasa kecantikan kuntum bunga dan dedaunan segar.

Jadi katakan dengan bunga dan ekspresi kata yang singkat dan lugas, tanpa perlu banyak mengatakan hal - hal yang sekiranya dapat membuat semakin sensitif situasi pada keluarga yang ditinggalkan. Anda hanya memberikan bunga ucapan turut duka cita untuk orang yang mencintai Anda dan sebaliknya untuk menunjukkan cinta abadi akhir Anda sampai pada titik penghormatan terakhir, simpati Anda bisa dikatakan lewat kiriman karangan bunga dalam memberitahukan mereka yang ditinggalkan, betapa Anda mencintai mereka jika waktu sedih juga Anda dapat memberi mereka karangan bunga sebagai simbolik sebagai supporter terbaik bagi keluarga besar yang ditinggalkan yang sedang berduka. Pada hari sedih Anda dapat memberikan bunga-bunga yang indah, cantik dan segar, yang dapat memberikan efek nyaman dan aman, bahwa Anda hadir dalam keadaan sedih sekali pun.

Toko bunga kami siap mengirimkan bunga duka cita ke mana saja dalam hari yang sama. Demikian juga untuk daerah-daerah di luar DKI Jakarta seperti Bekasi, Tangerang, Serpong, Karawaci, Bogor hingga Bandung sekalipun. Hubungi kami dengan mudah  untuk mendapatkan layanan prima berupa informasi, penjualan dan pengiriman aneka bunga papan duka cita untuk anda.