Cari Blog Ini

Rabu, Februari 5

Bouquet Mawar Pink Kode Produk HBMP 01






Kode Produk : HBMP - 01
Harga : Rp 350,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Buket bunga mawar pink semi Bandung.
  • Isi bunga : bunga mawar pink semi lokal Bandung hanya dengan efek kehijauan dedaunan serta bunga snap dragon dan lily pink. 
  • Termasuk kartu ucapan.
Nama Produk Rangkaian :   Hand bouquet mawar pink.
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km


Satu lagi penawaran produk dari Florist Rusty Jakarta berupa hand bouquet mawar pink lokal Bandung yang patut untuk di order sebagai salah satu pilihan favorit kado bunga ucapan cantik yang berkesan feminim dalam pandangan awam akan warna merah muda itu sendiri. Pengiriman dapat dilakukan ke wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya 24 Jam tiap hari kerja.

Bunga mawar merah muda telah menjadi salah satu favorit pilihan konsumen pembeli bunga terutama sebagai kado bagi kaum wanita umumnya. Tujuan pengirimannya bisa berarti tanda kasih sayang biasanya dikirimkan pada saat valentine, tanda terima kasih persahabatan sebagai penghargaan dan penghormatan, tanda kelulusan wisuda, hari ulang tahun anniversary dan lainnya sesuai dengan selera isi pikiran sang pengirim kado bunga itu kembali pada dasarnya dalam mengartikan maksud warna bunganya. Yang kemudian ekspresi isi pikiran yang termaksudkan, dapat dibaca dalam isi kartu ucapan yang mengandung makna itu sendiri dari pengirim kepada penerima kado bunga bouquet mawar pink cantiknya itu kembali.

Pemesanan akan bouquet mawar pink Bandung dengan lily dapat dilakukan langsung lewat nomer telepon yang tertera di halaman situs kami ini.
Terima kasih.