Cari Blog Ini

Selasa, Juli 9

Bunga Meja Mawar Biru VBMBS 02




Kode Produk : VBMBS - 02

Harga : Rp 825,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Vas bunga mawar biru segar semi lokal. 
  • Isi bunga : bunga mawar biru semi lokal Bandung hanya dengan efek kehijauan dedaunan serta bunga krisan pom pom dan dendrobium serta baby breath putih. 
  • Termasuk kartu ucapan. 
  • Vas keramik
Nama Produk Rangkaian :  Karangan vas bunga meja. 
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km




Satu lagi pilihan ciamik yang dihadirkan oleh toko bunga mawar segar Rusty Florist Jakarta dengan menyajikan pilihan bunga meja dengan berisikan bunga segar dengan isi mawar biru dengan dendrobium dan pom pom putih yang dirangkai dan dihias cantik elegan untuk pengiriman aneka pengiriman ucapan selamat dan sukses kepada oarang - orang yang Anda kasihi.

Dengan mengkontraskan warna - warni bunga tabrakan namun harmonis yang bersebrangan akan warna ungu yang dimiliki anggrek dendrobium dengan mawar biru dan memasukkan unsur warna merah muda pink yang membuatnya meriah namun tetap terlihat segar, elegan dan serasi.

Karangan bunga meja mawar biru dengan dendrobium segar cantik ini dapat dikirimkan untuk ucapan selamat sukses, seperti : selamat ulang tahun, selamat dengan prestasi barunya, selamat menempuh hidup baru, selamat ulang tahun pernikahan, selamat hari ayah dan ibu, selamat hari persahabatan dan lainnya.

Pemesanan akan pembuatan dan pengiriman aneka karangan bunga meja mawar biru segar cantik baik sesuai model rangkaian yang disematkan dan ataupun sesuai kustomisasi keinginan Anda - dapat dilakukan melalui Florist Rusty Jakarta Online 24 Jam kami ini. Pengiriman ke area Jakarta, BSD, Karawaci, Depok dan lainnya.