Cari Blog Ini

Rabu, Juli 10

Bunga Meja Anggrek Mawar VBABS 06




Kode Produk : VBABS - 06

Harga : Rp 1,000,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Isi bunga : 3 pohon anggrek bulan putih dengan bunga mawar kuning semi lokal Bandung hanya dengan efek kehijauan dedaunan serta bunga lily dan baby breath putih. 
  • Termasuk kartu ucapan. 
  • Vas keramik
Nama Produk Rangkaian :  Rangkaian  vas bunga meja anggrek bulan dan mawar. 
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km





Satu lagi model rangkaian bunga meja cantik yang ditawarkan oleh Florist Rusty Jakarta Online 24 Jam yang merangkaikan bunga klasik puspa nasional anggrek bulan putih dengan menambahkan kelengkapan kecantikan kecerahan yang lembut bunga mawar kuning semi lokal Indonesia.

Sebuah karangan bunga meja sederhana namun tetap elegan yang dapat dijadikan salah satu pilihan bagi Anda yang berkeinginan dan berkebutuhan untuk mengirimkan ucapan selamat yang spesial lewat untaian rangkaian bunga phalaenopsis amabilis ini beserta mawar dan tetap dengan perbedaan akan warna bunga mawarnya yang berbeda pada biasanya yang selalu mentok di merah dan ataupun pink merah muda.

Bunga meja yang satu ini dapat dikirimkan untuk aneka kalangan, baik tujuan pengiriman ucapan yang formal dan ataupun non formal yang tak terhingga dengan eleganitas pada tampilan rangkaian vas bunga meja yang stau ini.

Pemesanan akan pembuatan dan pengiriman bunga meja anggrek bulan dan mawar dapat dilakukan melalui toko bunga Rusty Jakarta, pengiriman 24 Jam ke seluruh wilayah DKI Jakarta, Depok, BSD dan sekitarnya