Cari Blog Ini

Senin, Juni 10

Vas Bunga Anggrek Phalaenopsis VBABM 02



Kode Produk : VBABM - 02

Harga : Rp 600,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :

  • Isi bunga : 2 tangkai pohon anggrek bulan koleksi phalaenopsis sp. hanya dengan efek kehijauan dedaunan.
  • Termasuk kartu ucapan. 
  • Vas keramik putih.
Nama Produk Rangkaian : Rangkaian  vas bunga meja phalaenopsis sp. 
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km

Keterangan Lainnya :
Masih bersifat musiman dengan keterbatasan akan ketersediannya, maka sebaiknya cek terlebih dahulu ke pihak florist kami.




Satu lagi karangan bunga meja anggrek turunan hybrid phalaenopsis sp. yang ungu dengan putih bergaris - garis pada kelopak kuntum bunganya yang kami coba tawarkan pada konsumen para pecinta bunga anggrek bulan cantik sebagai kado ucapan.

Pada foto model yang kami sematkan disini adalah salah satu contoh pada hal yang ditandai akan keberhasilan para tukang kebun bunga anggrek bulan phalaenopsis sp. : yang telah berhasil menelurkan bunga anggrek lurik cantik yang satu ini - dan yang kadang sayangnya masih bersifat musiman dan keterbatasan akan jumlahnya untuk ketersediaannya itu sendiri yang ada dipasaran bagi konsumen pecinta bunga anggrek bulan.

Untuk itu, bagi Anda yang tertarik untuk memesan bunga meja anggrek bulan cantik yang satu ini : sebaiknya mengecek terlebih dahulu ke pihak Rusty Jakarta akan ketersediaannya itu kembali - dan bilamana ingin menggantinya dengan bunga anggrek yang ada saja - ya lebih baik juga.