Cari Blog Ini

Jumat, Mei 10

Bunga Mawar Kuning Indah Kode Produk VBMKS 04



Kode Produk : VBMKS - 04

Harga : Rp 725,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Vas bunga mawar kuning semi lokal. 
  • Isi bunga : bunga mawar kuning semi lokal Bandung dengan efek kehijauan dedaunan serta bunga baby breath putih, lily, dan hortensia. 
  • Termasuk kartu ucapan. 
  • Vas keramik putih.
Nama Produk Rangkaian :  Table vase flower arrangement /       Rangkaian  vas bunga meja. 
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km




Bunga meja segar cantik yang dirangkai bentuk bundar elegan dengan mengombinasikan bunga mawar kuning dengan bunga lily dan hortensia yang memberikan warna segar cerah namun adem dengan kehijauannya.

Bunga meja ini dapat dikirimkan untuk ucapan selamat hari persahabatan, dengan warna kuningnya yang cerah dan yang menggambarkan akan nilai persahabatan yang adem dengan keharuman lily putihnya yang mewangi.

Bunga mawar kuning di gambar model rangkaian kami ini pun untuk memberikan ilustrasi kepada konsumen pembeli bunga meja cantik bahwasanya bunga kuning adalah bunga yang cantik untuk dijadikan suatu karangan bunga meja yang kelihatan indah segar tersebut.

Nah, bagi yang bosan dengan mawar merah terus : jangan lupa untuk memesan bunga mawar kuning dalam memberikan suasana yang berbeda dan memberikan makna yang lebih dalam lewat kiriman warna bunga dan jenis yang berbeda untuk mengatakan bahwa dunia berwarna indah.

Pemesanan bunga mawar kuning dalam karangan bunga meja dapat dilakukan melalui Flower Rusty Jakarta. Pengiriman area DKI Jakarta dan sekitarnya.