Cari Blog Ini

Minggu, Maret 3

Buket Bunga Herbras Merah Kode Produk HBG 02




Kode Produk : HBG - 02

Harga : Rp 320,000
Delivery Charge : 0

Deskripsi Produk :
  • Bouquet bunga gerbera merah.
  • Isi bunga : bunga gerbera 8 tangkai warna merah dihiasi bunga putih baby breath cantik.
  • Termasuk kartu ucapan. 
Nama Produk Rangkaian :  Red herbras flower bouquets.
 
Keterangan Ongkos Kirim Coverage :
Free : 10km




Satu lagi buket bunga cantik untuk dijadikan pilihan yang mumpuni dalam mengirimkan kado ucapan yang spesial dengan mengirimkannya lewat hand bouquet bunga gerbera merah yang segar dan indah yang dapat dibuat di toko bunga Rusty Jakarta kami ini.

Bunga yang berasal dari Afrika Selatan ini adalah salah satu bunga kerakyatan yang cantik, populer karena bentuk kelopak bunganya dan susunannya yang unik dengan bongkol warna pada tengah bunganya yang beraneka ragam, menarik untuk diperhatikan lebih jauh.

Gerbera ini tak hanya dapat dirangkaikan dalam bentukan hand bouquet saja, namun dapat dibuatkan dalam karangan bunga lainnya : seperti bunga meja, standing flower juga. Anda tinggal hanya mengkonsultasikannya ke pihak toko bunga saja untuk mendapatkan hasil karangan bunga yang indah dan cantik yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda.

Pemesanan akan kiriman buket bunga merah herbras dapat dilakukan via toko bunga kami ini. Pengiriman ke area DKI Jakarta dan sekitarnya diterima oleh pihak kami.